Sebuah pantai di wilayah Serdang Bedagai, sekitar 50 km dari kota Medan yang mampu menarik wisatawan untuk mengunjunginya adalah Pantai Cermin. Pantai ini terletak di dekat kawasan perkebunan kelapa sawit. Pasir putih dan lautan biru menghiasi pemandangan pantai ini. Tak hanya pasir putih dan pemandangannya yang indah, yang dapat menarik minat wisatawan untuk mengunjungi pantai ini, namun juga karena wahana yang tersedia di pantai ini mirip seperti wahana yang ada di Ancol maupun Bali. Wahana-wahan tersebut antara lain jet ski, banana boat, speed boat, dan lain-lain. Sangat cocok berselancar bagi anda yang gemar berselancar di Pantai Cermin ini.

Gulungan ombak yang besar dan angin yang kencang menjadikan tempat berselancar ini menjadi objek wisata yang mengasyikkan. Uniknya di pantai ini juga terdapat taman satwa di pinggir pantai. Taman satwa ini sebagai langkah untuk melestarikan hewan langka yang hampir punah di Indonesia. taman satwa ini didirikan oleh pemerintah setempat dengan koleksi seperti Burung Cendrawasih, Rusa tutul, Burung Merak, Burung Kakak Tua, dan lain-lain. Pantai ini juga menjadi salah satu ikon bagi masyarakat Medan, kendati pembangunannya belum sepenuhnya selesai. Walaupun demikian, tidak menjadikan pantai ini sepi pengunjung, selain area yang luas, pantai ini juga bersih.

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat berakhir pekan bagi anda dan keluarga anda. Pemandangan yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan adalah pemandangan matahari terbenam atau sunset, dan matahari terbit atau sunrise. Menikmati pemandangan tersebut merupakan hal yang wajib bagi siapa saja yang mengunjungi tempat ini. Nah, setelah puas bermain di pantai, anda dapat mengunjungi salah satu kedai dodol yang letaknya tak jauh dari kawasan pantai ini. Dodol yang dijual di kedai tersebut memiliki berbagai rasa, ada rasa pandan, coklat, susu, durian, dan lain-lain. Selain di tempat ini, dodol durian juga di jual di Durian House.

Tak jauh dari pantai ini terdapat Pantai Cermin Theme Park, yaitu tempat bermain bagi keluarga anda seperti di Dufan dan Green Hill Park. Di Pantai Cermin Theme Park terdapat aneka macam wahana yang sangat mengasyikkan, ada seluncur, waterboom, dan aneka permainan menarik lainnya. Tempatnya pun luas dan bersih, dan yang paling menarik adalah wahana waterboom di sana. Tempat ini buka dari hari senin hingga jumat pukul 11 siang, sedangkan pada akhir pekan atau hari libur buka pukul 9 pagi. Harga tiketnya Rp. 40.000 untuk dewasa dan Rp. 20.000 untuk andak-anak. Berakhir pekan di tempat ini dapat membuat tubuh anda segar kembali dan siap untuk bekerja kembali. Jangan lupa untuk mampir ke tempat ini jika anda sedang berjalan-jalan di Medan.

Cara menuju lokasi : anda dapat naik bus Antar Kota Antar Daerah (AKAD) dari Terminal Pinang Baris yang menuju ke Serdang Bedagai.

Penginapan yang tersedia di pusat kota Medan : Grand Swiss-Belhotel Medan, Grand Sakura Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pantai cermin medan
  • harga tiket masuk theme park pantai cermin
  • apakah ada banana boat di pantai cermin dan permainan lainnya?
  • pantai di sekitar kota medan
  • pantai medan yg paling dekat
  • Pantai yang ada banana boat di medan
  • permainan di pantai cermin
  • rincian biaya di water park pantai cermin
  • wahana banana boat pantai cermin medan
  • luas wahana theme park pantai cermin medan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,