Jauh-jauh datang ke Medan tak akan lengkap jika belum singgah ke gerai durian bang Ucok. Bila anda mencium aroma durian yang aduhai, tepat sekali anda berada di kawasan “Ucok durian”. Kawasan ucok durian ini berada di Jl. Iskandar Muda, Medan. Gerai “Ucok durian” ini berbeda dari gerai-gerai durian lainnya di Medan. Tak hanya terkenal di seantero Medan, ucok durian memang sangat terkenal dengan durian-duriannya yang mantap, super nikmat dan tentunya diminati oleh berbagai kalangan orang dari pejabat, guru, artis, PNS dan lain – lain. Adalah bang ucok sang pemilik gerai “ucok durian”, yang notabene tak sampai mengenyam pendidikan SMP mampu mendulang rupiah dari menjual durian. Nama asli bang Ucok adalah Zainal Abidin, orang asli Medan yang telah banyak makan garam di dunia durian selama puluhan tahun.

Bos gerai durian ini, sehari-harinya menjual durian di kawasan Iskandar Muda tepat di depan halaman sebuah ruko yang telah tutup saat malam hari. Bagi yang mau menjajal kenikmatan durian di geri bang Ucok, harganya dibandrol Rp 20.000,- sampai Rp 40.000,- per buah. Jika hendak mampir ke gerai Ucok durian, anda akan melihat plang besar bertuliskan “Ucok Durian”. Gerainya pun sederhana, hanya bertutup terpal biru dan bercahayakan neon. Namun jangan diragukan lagi cita rasa duriannya, durian bang ucok sangat bervariasi ; pengunjung tinggal memilih durian dibantu dengan karyawannya yang baik hati, cita rasanya ada yang pahit, manis, dll, tergantung selera pelanggan. Istimewanya jika pelanggan tidak puas dengan isi durian, pelanggan dapat menukarkan dengan durian lain yang diinginkan, itu pun gratis tidak membayar sama sekali. Inilah keistimewaan Ucok durian yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, oleh karenanya gerai Ucok Durian tidak pernah sepi pengunjung.

Gerai yang hanya buka di malam hari ini tak hanya berlokasi di Jl. Iskandar Muda saja. Calon pelanggan dapat pergi ke Jl. Wakhid Hasyim, gerai cabang kedua bang Ucok yang buka di siang hari dan 24 jam. Bedanya, gerai pertama bang Ucok memang lebih ramai daripada yang di Jl. Wakhid Hasyim. Gerai durian bang Ucok tak perlu diragukan lagi rasanya, bang Ucok dan para karyawannya tak asal-asalan memilih durian-durian untuk dijual namun harganya pun cukup pantas dengan cita rasa durian yang mantap dan beraroma nikmat.

Selain makan durian di tempat, bang Ucok juga menawarkan service packing untuk durian. Durian-durian yang akan dikirim dipack ke dalam sebuah wadah plastik yang nantinya bisa tahan lama sampai dua minggu. Calon pembeli tinggal menelfon kemudian pilih paket apa dan akan diambil kapan. Untuk durian paketan biasanya dihargai mulai dari Rp 125.000,- sampai Rp 400. 000,-. Walau kelihatannya mahal tapi kualitas dan rasanya dijamin super lezat.

Jam buka gerai Ucok Durian (Jl. Iskandar Muda) :

pukul 18.00 WIB – tengah malam,

Gerai Ucok Durian (Jl. Wakhid Hasyim) : buka 24 jam

 

Cara menuju Ucok Durian:

angkot, betor, bus, dan sebagainya

 

Hotel terdekat sekitar Ucok Durian : Medan Ville, Deli River Hotel

 

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


 

Incoming search terms:

  • durian ucok medan
  • ucok durian medan
  • ucok durian
  • durian ucok
  • angkot ke ucok durian
  • jam buka ucok durian medan
  • lokasi ucok durian di medan
  • lokasi durian ucok
  • harga durian ucok medan
  • harga durian di ucok durian medan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,